Senin, 14 Oktober 2013

Super Hero "Captain Manchester"

img
ist.
Seorang pria di Inggris ini sempat kehilangan pekerjaannya dan menjadi pengangguran. Tapi dia punya cara unik untuk mengubah waktu luangnya itu dengan melakukan hal-hal bermanfaat. Dikenal dengan nama Captain Manchester, pria ini memilih menjadi sosok superhero berkostum yang melakukan kebaikan pada orang-orang yang ada di sekitarnya.

Layaknya superhero yang ada di film, identitas pria ini masih menjadi misteri. Semenjak jadi pengangguran, pria bertopeng itu mulai sering jalan-jalan di sekitar Manchester, Inggris. Ia membantu orang tua membawakan belanjaan mereka dan memunguti sampah yang dibuang sembarangan di jalan untuk dibuang ke tempat sampah.

Sejak awal September 2013, Captain Manchester telah menggunakan situs jejaring sosial Twitter untuk berkomunikasi dengan penghuni kota. Awalnya, ia hanya mengenakan topeng Batman sebelum membuat topengnya sendiri. Kini, Captain Manchester juga memiliki kartu nama. 

Ketika dirinya ditanya oleh salah satu fansnya, 'apa kekuatan super yang ia miliki', pria itu menjawab kekuatannya berupa kebaikan. Pria berkostum merah dan hitam ini juga mengatakan bahwa dua teman terdekatnya mengetahui aktivitasnya tersebut. 

"Saya tidak yakin berapa lama akan menjadi Captain Manchester, tapi saya selalu menikmati membantu orang lain. Pesan saya untuk semua orang yang terinspirasi oleh Captain Manchester adalah bantulah orang lain mulai hari ini," jelasnya, seperti dikutip dari Huffington Post.

Bagaimana dengan anda jika anda kehilangan pekerjaannya dan menjadi pengangguran? adakah ide seperti yang pria ini lakukan di kepala anda?hehehehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar