Selasa, 08 Januari 2019

Kasus perselingkuhan Angel Lelga


Senin (19/11/2018) pukul 02.00 dini hari di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo bersama kuasa hukumnya, Salahudin pakaya melakukan penggrebekan di kediaman Angel Lelga pada pukul 02.00 dini hari.
Angel Lelga tertangkap sedang sedang melakukan perselingkuhan dengan seorang pria di dalam kamar yang diduga merupakan artis yang berusia lebih muda dari Angel Lelga. Hal ini di ungkapkan oleh Vicky Prasetyo  melalui kuasa hukumnya.
Setelah kejadian tersebut, Vicky beserta kuasa hukumnya membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (19/11/18) seraya membeberkan kronologi penggrebekan Angel Lelga di kediamannya.
Vicky Prasetyo mengungkapkan kepada media rasa kekecewaannya terhadap perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat sedih bahwa Angel Lelga tidak hanya mengkhianati dirinya sebagai istri, tetapi dia juga mengkhianati akhlakul kharima sebagai wanita berhijab.
Sampai saat ini proses hukum kasus perselingkuhan tersebut masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh aparat terkait.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar